Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Senin, 27 Februari 2012

Biarkan DINAR Bekerja Melunasi Utang KPR Anda!

Siapapun pasti butuh tempat berlindung (rumah). Namun sayangnya, sepanjang tahun, harga rumah semakin mahal, dan sulit rasanya jika harus dibeli secara cash (tunai). Makanya tidak menutup kemungkinan kita mengajukan kredit kepemilikan rumah (KPR) dari bank. Umumnya jangka pelunasannya berkisar 5-15 tahun.
 
Misalkan setelah dikurangi DP, sisa kredit rumah yang harus kita lunasi berjumlah 100 juta. Jika kita mencicil selama 10 tahun, maka uang per bulan yang harus kita setor ke bank berkisar 833 ribu. Mau tidak mau, kita harus menanggung utang 833 ribu per bulan sampai 10 tahun mendatang.
Biarkan Dinar Bekerja Melunasi Utang Anda
Kita tahu dengan baik, DINAR emas terbukti ampuh mengatasi permasalahan finansial jangka panjang kita. Dengan bekal keyakinan ini, seharusnya DINAR juga mampu membantu kita melunasi utang kita ke bank sehingga bisa lunas lebih cepat.
Jika misalnya setelah dikurangi keperluan sehari-hari, asuransi, biaya untuk melunasi utang, pendapatan per bulan kita masih menyisakan sedikit uang, sebut saja angka 500 ribu. Maka solusi yang cerdas adalah bukan menambah setoran pembayaran utang atau menyimpannya dalam bentuk tabungan di bank, melainkan dibelikan DINAR emas.

Taruh saja harga DINAR saat ini berkisar 2,2 juta, maka uang 500 ribu tersebut bisa dibelikan sekitar 0,23 DINAR. Dalam satu tahun diperkirakan DINAR kita telah berjumlah sekitar 2,5 keping. Jika kita secara konsisten mampu menabung 2,5 DINAR per tahun, maka 5 tahun kemudian kita telah mempunyai 12,5 keping DINAR. Jika kenaikan harga DINAR per tahun mencapai 25%, maka harga DINAR 5 tahun mendatang bisa mencapai 6 juta per keping. Ini berarti tabungan DINAR kita 5 tahun mendatang sudah bernilai 75 juta rupiah (12,5 keping x 6 juta) atau ¾ dari jumlah utang kita selama 10 tahun!

Jika dalam  5 tahun kita telah mencicil Rp 49.980.000 (Rp 833 ribu x 5 tahun), maka Insya Alloh ditambah dengan tabungan DINAR kita, utang yang seharusnya baru lunas 10 tahun yang akan datang, ternyata sudah bisa dibayar dalam waktu hanya 5 tahun, bahkan kita memiliki sisa uang di tabungan berjumlah Rp 24.980.000! Wow sungguh luar biasa. DINAR emas terbukti mampu menjadi solusi finansial jangka panjang umat. Ini bukti betapa kehandalan mata uang dari langit ini.


Selamat Mencoba!

2 komentar:

  1. ide nya sangat bagus. namun perhitungan nya agak perfectionis dengan kata : "Jika kita secara konsisten mampu menabung 2,5 DINAR per tahun".
    dimana sisa uang 500rb tsb, dlm tiap tahun bahan pokok naik, sedang gaji nyaris tipis mengikuti di kisaran 200-400rb/thn. uang pendidikan dan listrik/pam jg ada kenaikan.
    jd intinya, ide nya baik namun cara pelaksanaan nya yg hrs nya dimention dgn tepat, trims

    BalasHapus
  2. Harga 500rb ..5thn jd 6jt / keping...
    Enggak deh
    Dinar ikut emas , 2009 harga emas 400an/granm.... skrg 2016 bekisar 500an/gr

    Itu dlm jangka waktu 5 thn tdk mnjd jutaan kok
    Bgtu jg dg Dinar...naik sih..tp ga signifikan spt yg sdra bilang

    BalasHapus