Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Kamis, 23 Februari 2012

Hanya dengan 250 ribu, Kita Sudah Bisa Memiliki DINAR Emas

Masa cuma dengan 250 ribu kita sudah bisa punya DINAR? Bukannya harga 1 koin DINAR emas (Februari 2012) sekitar 2,25 juta?
Awalnya pertanyaan-pertanyaan seperti ini muncul di benak saya. Tetapi setelah saya mempelajari konsep online saving yang disiapkan tim m-dinar (yang dikomandani Bpk M. Iqbal, pemilik sekaligus pengelola gerai dinar, distributor utama  DINAR produksi dan bersertifikat PT Aneka Tambang Tbk), rasa penasaran saya terjawab sudah.

Kantor Pusat Gerai Dinar di Depok, Distributor Utama DINAR Emas PT Aneka Tambang Tbk (Persero)

Awalnya saya ragu, apalagi sistem yang dibuat berbasis online. Namun setelah saya mencari tahu ke sana ke mari sekaligus bertanya-tanya ke tim m-dinar, juga bertanya langsung ke bpk M. Iqbal, saya yakin sistem yang dibuat kredibel dan bisa dipertanggung jawabkan.
Sistem online memang dibuat untuk mempermudah kita yang jauh dari kantor pusat gerai dinar (pemilik program online saving m-dinar) di Depok, juga memberikan kenyamanan karena kita bisa memiliki koin DINAR emas tanpa harus menyimpannya dalam bentuk fisik. M-dinar menyadari, tidak semua dari kita bisa menyimpan barang berharga kita di safe deposite box milik bank atau disimpan di rumah, makanya dibuat tabungan DINAR secara online yang dapat kita akses kapanpun dan dimana pun juga.
Kalau suatu saat kita ingin mencairkan tabungan DINAR emas kita, kita tinggal menghubungi agen gerai dinar terdekat. Untuk saat ini saja, agen gerai dinar sudah tersebar di hampir seluruh pelosok nusantara, yang jumlahnya lebih dari 50 agen, belum lagi sub-agennya.
Uniknya lagi, m-dinar menerapkan sistem seperti bank syariah, namun tanpa membebankan biaya administrasi dll. Bahkan per bulannya kita mendapatkan bagi hasil karena DINAR yang kita tabung diputar untuk menggerakkan roda ekonomi di sektor riil.
Syarat pembukaan rekeningnya pun tidak menyulitkan. Pertama kali kita diminta mengisi formulir secara online (silakan kunjungi http://m-dinar.com/indo). Setelah itu kita diminta mengirimkan scan fotokopi KTP yang masih berlaku dan nomor HP yang masih aktif. Selanjutnya pihak m-dinar akan menghubungi nomor telepon kita. setelah proses administrasi disetujui, pihak m-dinar akan membuatkan No Account m-dinar kita beserta password-nya.
Untuk bisa bertransaksi, kita diwajibkan menyetor tabungan sebesar 0,25 DINAR. Untuk pengisiannya Anda bisa menghubungi agen terdekat gerai dinar. Tabungan awal ini selanjutnya tetap akan menjadi milik kita dan kita dapat mengambil seluruh saldonya hingga tanpa bersisa (0 DINAR). Untuk setoran selanjutnya terserah Anda, hanya ada batas minimum, yaitu 0,1 DINAR (sekitar 250 ribu untuk kurs DINAR saat ini).
Jika kebetulan rumah Anda di daerah JABOTABEK, m-dinar juga melayani tabungan off line dengan menggunakan buku tabungan. Prosedurnya juga tidak jauh berbeda dengan sistem online, hanya jadi dengan sistem off line kita bisa membawa buku tabungan kita ke rumah, sementara kalau online kita hanya bisa memonitor tabungan kita saat komputer atau HP kita terkoneksi dengan internet.
Sistem manapun yang Anda pilih (menabung online atau datang langsung ke pusat m-dinar di Depok), dengan membuka tabungan di m-dinar kita akan memetik beberapa keuntungan:
  1. Kita bisa mendisiplinkan diri menabung DINAR, karena batas minimum setoran DINAR yang  cukup terjangkau memudahkan siapapun menabung DINAR.
  2. Kita bisa memiliki DINAR tanpa fisik (meskipun kapanpun DINAR fisik bisa kita ambil). Ini memberikan rasa aman, dibandingkan kita harus menyimpan DINAR di rumah.
  3. Kita tidak perlu menyimpan DINAR di Safe Deposit Box bank, yang biaya per tahunnya berkisar 250 ribu.
  4. Kita tidak perlu membayar biaya administrasi, pajak, dll. 
  5. Tiap bulan kita akan mendapatkan bagi hasil dalam bentuk DINAR.
  6. Menabung DINAR di m-dinar juga bisa ikut serta di dalam mengembangkan perekonomian rakyat, karena DINAR yang kita tabung, oleh Bpk Iqbal dkk diberdayakan untuk pembiayaan sektor riil, tidak hanya disimpan. Sehingga pada akhirnya jumlah yang kita miliki terus berkembang.
  7. Agen penjual DINAR yang berada di bawah naungan gerai dinar (pemilik sekaligus pengelola m-dinar) cukup banyak tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia, bahkan sampai ke luar negeri seperti Malaysia, Singapura, Taiwan, dll. Hal ini memudahkan kita jika suatu saat ingin mengambil DINAR fisik, sekaligus juga memudahkan kita jika ingin menambah saldo m-dinar kita.
  8. Pengalaman puluhan tahun Bpk M. Iqbal, pemiliki gerai dinar sekaligus penggagas dan pengelola program m-dinar di bidang ekonomi syariah membuat kita tidak perlu khawatir tentang "kehalalan" produk m-dinar. Bpk M. Iqbal juga merupakan penulis yang cukup produktif, terbukti dengan banyak buku yang berhasil dia tulis dan mendapat predikat best seller seperti buku Dinarnomic, Ayo Berdagang dll.
Jadi tunggu apalagi, jika kita belum bisa membeli DINAR secara langsung karena harga 1 koin DINAR cukup mahal, maka mulailah dari sekarang menabung sedikit demi sedikit melalui tabungan online m-dinar. Jika suatu saat tabungan DINAR kita sudah cukup banyak, bisa kita ambil secara fisik atau pun bisa kita tukarkan kembali ke rupiah. Dan yakinlah dengan kenaikan harga DINAR emas berkisar 20% per tahun, keuntungan besar menanti Anda di masa depan. Insya Alloh.

  

1 komentar:

  1. Assalamu'alaikum..

    http://m-dinar.com/indo tidak bisa diakses.
    Apa ada info alamat lain yang bisa diakses?
    Terima kasih

    BalasHapus